Dengan Hormat,
Sebagaima diketahui bersama bahwa Perpres No. 54 Tahun 2010 telah mengalami penyempurnaan berdasarkan PERPRES No. 70 Tahun 2012 di mana pada Pasal 131 ayat 910 bahwa pada Tahun 2012 K/L/D/I Wajib Melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik Untuk Sebagian/Seluruh paket-paket Pekerjaan.
Oleh Karna itu Sehubungan dengan hal tersebut diatas untuk memberikan pemahaman yang baik di dalam meningkatkan Knowledge, Skill, Attitude Para Aparatur Pemerintah Daerah, maka kami dari PUSAT KAJIAN DALAM NEGERI DAN ILMU PEMERINTAHAN (PUSKDAGRI&IP), akan mengadakan Bimtek Nasional 4 Hari dengan menghadirkan para pakar dan Narasumber dari Kementerian Terkait yang berkompeten di bidangnya dengan tema :
” PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH BERDASARKAN PERPRES NO. 04 TAHUN 2015 DAN PENINGKATAN KAPASITAS TIM PENGELOLA LAYANAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) DAN SISTEM E-PROCUREMENT DALAM MEWUJUDKAN PENGADAAN YANG KREDIBEL DAN AKUNTABEL ”
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
ANGKATAN
|
HARI, TANGGAL
|
TEMPAT
|
Angkatan I
|
Rabu -Sabtu, 10 – 13 Juli 2019
Rabu -Sabtu, 17 – 20 Juli 2019
Rabu – Sabtu, 24 – 27 Juli 2019
|
Hotel Ibis Senen
Jl. Kramat Raya No. 100, Jakarta Pusat
|
Angkatan II
|
Rabu - Sabtu, 07 – 10 Agust 2019
Rabu - Sabtu, 14 – 17 Agust 2019
Rabu - Sabtu, 21 – 24 Agust 2019
Rabu - Sabtu, 28 – 31 Agust 2019
|
Hotel Amaris Thamrin,
Jakarta
|
Angkatan III
|
Rabu - Sabtu, 04 – 07 Sept 2019
Rabu - Sabtu, 11 – 14 Sept 2019
Rabu - Sabtu, 18 – 21 Sept 2019
Rabu - Sabtu, 25 – 28 Sept 2019
|
Hotel Marc,
Jl. Pintu Air V No. 53, Jakarta
|
Angkatan IV
|
Rabu - Sabtu, 02 – 05 Oktober 2019
Rabu - Sabtu, 09 – 12 Oktober 2019
Rabu - Sabtu, 16 – 19 Oktober 2019
Rabu - Sabtu, 23 – 26 Oktober 2019
|
Hotel Oasis Amir
Senen Raya No 135-137, Jakarta
|
Informasi Pendaftaran :
Herman Firmansyah
Nomor HP : 0812-8111-4110
WA : 0821-25-777-110
Email
: Herman_pusppemnas@ymail.com
Gmail
: Pusppemnas@gmail.com