Kamis, 23 Mei 2013

PENINGKATAN TUGAS DAN FUNGSI APARATUR SEKRETARIAT DPRD DI DALAM MENDUKUNG KINERJA DPRD DAN SOSIALISASI PERMENDAGRI NO.27 TAHUN 2013 TENTANG PEDOMAN UMUM PENYUSUNAN APBD TA 2014


Dengan Hormat,

             Di dalam mendukung Kinerja DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota maka sudah saatnya Sekretariat Dewan melakukan Perubahan terhadap Pelayanan dan Peningkatan TUFOKSI (Tugas dan Fungsi – fungsi ) untuk mendukung Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemerintah Daerah.

             Oleh Karna itu Revormasi Pembaharuan terhadap pelayanan Pimpinan dan Anggota DPRD harus memiliki Legitimasi yang sesuai dengan standarisasi dan Perundang – undangan yang berlaku di dalam mendukung Stabilitas dan Akuntabilitas Kinerja DPRD. Sehingga  tercipta tata Kelola Pemerintahan yang Baik atau GOOD GOVERNANCE.

             Sehubungan dengan hal yang diatas  maka kami dari LP3M SEKOLAH TINGGI ILMU PEMERINTAHAN ABDI NEGARA (STIP-AN) akan mengadakan Bimtek 4 hari dengan Tema :



” PENINGKATAN TUGAS DAN FUNGSI APARATUR SEKRETARIAT DPRD

DI DALAM MENDUKUNG KINERJA DPRD DAN SOSIALISASI PERMENDAGRI

 PERMENDAGRI NO.27 TAHUN 2013 TENTANG PEDOMAN UMUM




Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:



Angkatan     I           : Hari/Tanggal : Kamis - Minggu, 13 – 16 Juni 2013

Tempat                        : Hotel Losari Roxy,  Jl. Hasyim Azhari No. 41, Jakarta Pusat


Angkatan    II           : Hari/Tanggal : Kamis - Minggu, 20 – 23 Juni 2013

Tempat                         : Hotel Oasis Amir,  Jl. Senen Raya, Jakarta – Pusat


Angkatan   III          : Hari/Tanggal : Kamis - Minggu, 27 – 30 Juni 2013

Tempat                        : Hotel Sparkz , Jl. Mangga Besar, Jakarta Pusat


Angkatan    IV          : Hari/Tanggal : Kamis - Minggu, 04 – 07 Juli 2013

Tempat                         : Grand Menteng, Jl. Matraman Raya Jakarta – Pusat